Minggu, 27 Februari 2011

Kumpulan Kristal Kata #01



 Hello everybody .. :)
Kristal kata adalah semacam quote berharga dari orang - orang disekitarku (secara random), enjoy ! :D

"Tidurlah, ini hari yang berat untukmu, aku yakin dia juga sudah tenang disana, ssst . . . jangan berpikir macam - macam lagi . . . :')"

Event : "When That Guy Went Away" ; 19 Februari 2010 ; 23:10 PM

"Untuk apa kamu melepaskan apa yang sudah kamu dapatkan? Seharusnya kamu mempertahankannya, bukan melepaskannya begitu saja"

"Ini bukanlah mimpiku, ini hanya bagian dari apa yang aku ingin eksplorasi, jadi tak ada salahnya bila aku meninggalkan hal ini begitu saja, sakit, memang rasanya, tapi keputusanku sudah bulat . . ."

Event : "Middle Choir" ; 3 Maret 2010 ; 18:02 PM

"Jika kamu ingin mengejar sesuatu, kejarlah  . . . Jangan sampai kamu mengejar sesuatu yang kosong, tentu saja . . . di akhirnya ada sebuah pengorbanan"

Event : "Hard Candy" ; 25 Maret 2010 ; 13:12 PM

"Tidak apa - apa . . . Kita hanya kurang belajar menjadi lebih dewasa dalam menjalin hubungan ini . . . Mungkin suatu saat, aku tak bisa menampiknya, mungkin kita menjadi sosok yang lebih baik daripada hari ini"

Event : "Hard Candy" ; 12 Juni 2010 ; 19:48 PM

"Aku hanya kurang menyukaimu, mungkin karena kata - katamu yang pedas, trims atas nasihatnya, tapi . . . tenang saja, tidak apa - apa, aku hanya ingin menyampaikan apa yang ingin kusampaikan, itu saja . . ."

"Trims, tapi inilah aku, aku tak peduli apa yang orang lain katakan padaku, karena memang inilah aku . . . :)"

Event : "My Long-Old-Ex-Best Friend Got a GF"; 16 Juli 2010; 20:01 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar