Rabu, 16 Februari 2011

Being a Responsible Dad and a Brother



Kenapa kok judulnya begini ?

Kenapa harus dengan kata "bapak" & "kakak"?



Sebenernya jawabannya simpel aja : "Karena saya sedang melakukan keduanya" :)

Nah loh!? Kok?

Jangan berpikir macem - macem yaa?-___-"

Karena ini adalah takdir, dan merupakan kewajiban saya, saya harus bisa menjadi contoh yang baik bagi kedua adik - adik tersayang (walaupun sering nyebelin sih), dan sejujurnya, saya mencintai mereka kedua, apalagi. karena mereka hampir tidak pernah mengunyah rasa kasih sayang dari ayah, yang sudah hampir 9 tahun tiada ..

Yap, u know what i'm talking about .. :D

It is rough, but i'm trying my best .. :)

Memasak, nganterin mereka untuk ke tempat les, kadang - kadang juga nganterin mereka untuk jalan - jalan juga merupakan kewajiban yang aku sangat nikmati & syukuri ..

Kadang - kadang, kalau mereka bilang : "abang jahat", atau yaa .. kalian tahu sendiri lah kalau manusia sedang dililit "bad mood" seperti apa .. -_-"
Rasanya sih, hati ini agak miris dengernya, tapai yaa sudahlah, ntar dia juga bisa menyadarinya .. :)

Hidup tanpa ayah bukanlah suatu hal yang mudah, tapi, itu juga tidak terlalu buruk kok ..
Kamu bisa lebih dewasa dalam menyikapi persolan - persoalan yang ada disekitarmu, kamu juga tidak akan manja, bahkan kamu akan berpikir sangat matang - matang sebelum kamu melakukan sesuatu (well, back to u'r own personality).

Bonsoir .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar