Minggu, 19 September 2010

Cold War

Ehm, halo halo semuaaaa ~ ..
kaget!? bingung!? inguh!? kok tiba" fadhil mejeng lagi di blog? wkwkwk ..
jawabannya : baru ada keneh, hehe ..
selama ini gua udah nulis bahan benernya, tp males bgt buat tak publikasiin, hhe ..
mungkin buat beberapa hari ke depan gua bakal rajin nge-blog, after that? tw sndiri laaahh ~ ..
;P

come back 2 topic, kali ini gua bakal bahas tentang "cold war", nah yoooo ~ ..
jangan mikir yg macem", jangan harap jg di postingan x ini ada babi ngepet melayang di udara, ato rudal yang bombardir bumi, wkwkwk ..
XD

ok, di postingan x ini, gua lebih menekankan tentang "marah tanpa emosi", yang biasanya lebih ditunjukkan dengan wajah yang brrrrr ~ .. super dingin .. sedingin apakah? nih gua critain pengalaman gua ber"cold war" ria ..
-__-"

11 September 2010 ( hari Minggu, abis lebaran)

Di hari tersebut gua ikut TO dari STAN yang diadain di Smansa dari pagi jam 8 ampe jam 11 siang, abis tuh lunch bentar beli mie ayam di bakso Romo (ga penting bgt), kemudian ikut reuni Teater Tiga kecil"an sama pengurus" baru (ceileh! sok bgt, pdhl gua baru lengser, wkwkwk ..), pulang dari sana gua balik ke rumah, ngajak beberapa temen mantan pengurus buat makan", terus ..

Aduh, kelamaan, to the point ja ya? (kasian yang baca, hhe ..) bis temen" pulang, tinggallah gua, enyak, adik", sama keluarga gua dari Bandung yang liburan ke Bali, hhe ..

Begitu gua mau balik ke kamar, raaaaaawwwrrrr ~ !!! (sfx : harimau) HP gua bunyi (maklum, penyayang binatang), dan TERNYATA eh TERNYATA ada sesorang yang gua udah pengen lupain ngirim SMS ke gua, isinya? Sorry kawan, privasi ..
-.-"

Yang jelas, ini orang gua udah capek buat tak inget" lagi ..
Tiap malem SMS ga jelas, kadang suka misscall geje, adoooh pokoknya nyiksa diri, dan guys, ini berlangsung selama kurang lebih 5 bulan!!! (psikopat kuadrat)

Cuekin!? Ya JELAS lah!! Ganti nomor!? Ampe sekarang gua pegang 2 nomor demi keamanan, tapi sorry ja gua OGAH ganti nomor secara PERMANENT, hadeeeh ~ ..
Sebenernya sih ngomong baek" sih udah, tapi ternyata hasilnya nggak diindahkan, dan berakhir hampir setiap hari kayak begini, i wonder, just wonder, what do you want from me, huh?

Selama "cold war" ini berlangsung, gua sama sekali berusaha nahan emosi, gimana engga? Salah", malah dari mulut macan nyaplir ke lobang buaya (hah!?) ..
Jadi, kesimpulan dari ini semua : "Sometimes, it's better u think that u found a gold in the silence" ..
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar